mahasiswa-unpab-akan-ikut-pelathan-bela-negara-2016_55.jpg

Mahasiswa UNPAB Akan Ikut Pelatihan Bela Negara 2016

Medan-UNPAB : Rektor  III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan,  Samrin,SE., MM di dampingi Ka. SAC (Student Advisory Center) Abdi Setiawan,SE.,M.Si hadir  pada pertemuan pembahasan kegiatan Bela Negara 2016 di Kodam I /BB Medan Sumatera Utara, Kamis (19/05/2016).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan PTS di Kota Medan dan disambut oleh Mayor Kav Teuku Hamdani,S.T. (Pabanda Wanwil Sterdam I/BB). Dalam pertemuan tersebut Mayor Kav Teuku Hamdani,S.T. menyampaikan bahwa kegiatan Bela Negara akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei – 3 Juni 2016 bertempat di Rindam I/BB Pematang Siantar dan akan diikuti sekitar 384 peserta mahasiswa.

Di tempat berbeda Ka. SAC Abdi Setiawan,SE,MSi mengatakan Unpab sendiri akan mengirimkan 30 perwakilan mahasiswa dalam kegiatan Bela Negara tersebut, menurutnya pelatihan Bela Negara sangat penting untuk menumbuhkan rasa  cinta kepada tanah air , meningkatkan disiplin, menjadi orang terdepan dan tentunya untuk merubah nasip bangsa ,” kata Abdi.(Hms/Ai)

 

Berita Lainnya